Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desember 2017, PP Properti (PPRO) Groundbreaking 7 Proyek

Perusahaan properti, PT PP Properti Tbk., berencana melakukan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) 7 proyek yang terdiri dari 5 apartemen dan 2 hotel pada Desember 2017.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 06 Desember 2017  |  17:55 WIB
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan PP Properti di Jakarta, Sabtu (3/6). - JIBI/Abdullah Azzam
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan PP Properti di Jakarta, Sabtu (3/6). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan properti, PT PP Properti Tbk., berencana melakukan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) 7 proyek yang terdiri dari 5 apartemen dan 2 hotel pada Desember 2017.

Tujuh proyek itu terletak di Bekasi, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya dan Lombok. Kegiatan groundbreaking itu juga dilakukan bersamaan dengan peringatan ulang tahun emiten berkode saham PPRO tersebut.

Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat mengatakan aksi perseroan itu merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam menjaga kepercayaan konsumen.

“Acara groundbreaking ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan HUT PPRO yang keempat, nanti ditanggal 12 Desember 2017,” paparnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/12).

Di Bekasi, PP Properti akan melakukan groundbreaking 2 tower sekaligus yang berada di kawasan superblock Grand Kamala Lagoon (GKL). Tower Victoria telah terjual 70% dari total 1.137 unit yang dijual.

Selain itu, tower kedua yang akan di-groundbreaking di GKL adalah Tower Isabella, dengan mengusung konsep Rusunami Tower Isabella yang telah terjual 100% dari 600 unit.

Di samping itu, PP Properti juga akan membangun apartemen The Louvin di Jatinangor akan dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar. Tower pertama The Louvin direncanakan rampung tahun 2020 terdiri dari 706 unit.

“Apartemen ini ditujukan untuk mahasiswa-mahasiswa yang ada di kawasan Jatinangor. Kawasan The Louvin akan dilengkapi cycling track untuk memfasilitasi kegemaran bersepeda penghuninya serta berkonsep bebas narkoba,” kata Taufik.

Apartemen lainnya adalah apartemen Begawan di Malang, Jawa Timur.

“Setelah The Alton Apartment di Semarang, Begawan Malang juga mengusung konsep premium student apartemen dan apartemen bebas penggunaan narkoba pertama di Malang,” kata Taufik.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten properti pp properti
Editor : Ana Noviani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top