Sinarmas Sekuritas: Rekomendasi Saham UNVR, SMGR, TLKM & BoW PWON

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Senin (27/11), diprediksi bergerak di kisaran 6044-6092.
Fajar Sidik | 27 November 2017 09:52 WIB
Karyawati melintas di depan layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Senin (27/11), diprediksi bergerak di kisaran 6044-6092.

Harga minyak mentah dunia diproyeksikan melaju hingga mencapai level US$70 - US$ 75 per barel pada 2018 akibat memanasnya geopolitik antara Arab Saudi dan Iran, juga rencana negeri minyak memasukkan perusahaanya di New York Stock Exchange (NYSE). Selanjutnya, OPEC dan produsen minyak utama lainnya akan bertemu pada 30 November ini untuk membahas apakah akan memperpanjang pembatasan harga saat ini terhadap output minyak mentah.

Dari dalam negeri, PT Kereta Api Indonesia (KAI) siap mencairkan pinjaman dalam proyek kereta api ringan terintegrasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi sesuai dengan penugasannya sebagai investor proyek moda transportasi berbasis rel tersebut. KAI tetap sebagai investor LRT Jabodetabek. Adhi Karya (ADHI) juga telah mengeluarkan dana proyek LRT sebesar Rp 5 triliun. Selanjutnya, mengingat ketegangan geopolitik antara Arab Saudi dan Iran yang kemungkinan akan menganggu produksi minyak mentah, oleh karena itu, kami merekomendasikan investor untuk memperhatikan saham-saham yang bergerak di sektor minyak mentah.

Rekomendasi saham SInarmas Sekuritas hari ini:

Top Buy: UNVR, SMGR, TLKM

BoW: PWON

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top