Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watsons Gencarkan Penjualan Via Lazada

Perusahaan ritel dan kesehatan internasional yang bernaung di bawah PT Duta Intidaya Tbk., (DUTI), yakni Watsons Indonesia menggencarkan penjualan via e-ecommerce Lazada.
Warehouse Lazada di Jakarta/Reuters
Warehouse Lazada di Jakarta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan ritel dan kesehatan internasional yang bernaung di bawah PT Duta Intidaya Tbk., (DUTI), yakni Watsons Indonesia menggencarkan penjualan via e-ecommerce Lazada.

Head of Department E-Commerce Watsons Radhiant Siregar menyampaikan, Lazada telah menjadi partner e-commerce perusahaan selama satu tahun lebih. Sebagai salah satu marketplace terbesar Indonesia, Lazada kerap mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan berbagai promo, sehingga dapat menarik minat masyarakat.

Salah satunya adalah Online Revolution yang berlangsung Sabtu, 11 November 2017 mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan 14 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Dalam rangka menyemarakan gelaran tersebut, Watsons pun ikut serta.

"Hal ini kami lakukan agar Watsons senantiasa dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/11/2017).

Watsons akan memberikan sejumlah diskon dalam Online Revolutions Lazada. Perusahaan yang bernaung di bawah Sinar Mas Group, PT Duta Intidaya Tbk., (DUTI) juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yang mudah dengan kualitas terjamin.

Sebagai informasi, jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional Watsons didirikan di Hong Kong pada 1841. Saat ini, Watsons telah beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa, yakni Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan DUTI. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki 74 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper