Rekomendasi Saham Sinarmas Sekuritas: BoW UNTR & SCMA

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Secara teknikal indeks hari ini, Rabu (27/9), diprediksi bergerak di kisaran 5831-5892
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 27 September 2017  |  09:39 WIB
Rekomendasi Saham Sinarmas Sekuritas: BoW UNTR & SCMA
Karyawan berdiri di depan layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), di Jakarta. - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Secara teknikal indeks hari ini, Rabu (27/9), diprediksi bergerak di kisaran 5831-5892

Asian Development Bank memberikan sinyal bahwa perekonomian Indonesia mempunyai ketahanan untuk menghadapi ketidakpastian global pada 2017 dan 2018. Oleh karena itu, ADB memperkirakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tetap kuat tumbuh 5,1% pada tahun 2017 dan 5,3% pada tahun 2018.

Selain itu, Kementerian ESDM akan menerapkan Harga Patokan Mineral (HPM) logam pada Oktober nanti yang akan menjadi acuan bagi pelaku usaha pertambangan dalam memperjualbelikan mineral di dalam dan di luar negeri. Hal tersebut dapat memberikan sentimen positif bagi sektor mineral.

Menteri Keuangan dalam surat tertanggal 19 September 2017 menyebutkan bahwa perlu ada penyesuaian target program 35 GW dengan mempertimbangkan ketidakmampuan PLN memenuhi pendanaan investasi dari cashflow operasi dimana hal tersebut dapat memberikan sentimen negatif bagi sektor pertambangan.

Rekomendasi saham Sinarmas Sekuritas hari ini: Top Buy: INTP, TLKM BoW: UNTR, SCMA

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top