Begini Strategi Bayu Buana (BAYU) Pacu Pendapatan

Untuk meningkatkan pendapatan, PT Bayu Buana Tbk. melakukan perhelatan Bayu Buana Holiday Travel Fair engan target dana senilai Rp70 miliar.
Novita Sari Simamora | 26 September 2017 14:34 WIB
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan pendapatan, PT Bayu Buana Tbk. menggelar pameran pariwisata yang ditargetkan meraup transaksi Rp70 miliar.

Presiden Direktur Bayu Buana Agustinus Pake Seko mengungkapkan target penjualan dalam acara Bayu Buana Holiday Travel Fair tersebut diharapkan mencapai Rp70 miliar, yang diharapkan menjaring 3.500-4.000 orang pelanggan. Adapun target pengunjung dalam acara tersebut mencapai 10.000 orang.

"Kami memberikan diskon hingga 45%, lalu program beli dua gratis satu, gratis paket wifi. Lalu untuk kelas bisnis ke Eropa, kami memberikan harga Rp18 juta," ungkapnya dalam konferensi pers, Selasa (26/9/2017).

General Manager Holidays Bayu Buana, Yunita Widjaja mengungkapkan diskon yang diberikan cukup besar. Menurutnya, satu paket perjalanan ke Eropa biasanya mencapai Rp60 juta. Dia mengungkapkan, paket wisata ke Eropa ini akan menggunakan Turkish Airlines.

Dia mengungkapkan, destinasi wisata yang diberikan diskon hingga 45% untuk perjalanan ke Bangkok, China, dan beberapa negara tetangga lain. Agustinus menambahkan, negara yang menjadi tujuan wisata adalah negara tetangga, setelah negara tetangga lalu Korea, Hong Kong, Jepang dan Australia, kemudian Eropa.

Adapun Bayu Buana Travel fair 2017 diadakan di Mal Puri, dengan mengangkat tema Stop Dreaming, Let's Explore the World yang diadakan pada 29 September 2017--1 Oktober 2017. Emiten pariwisata ini optimis, bisnis perjalanan semakin menjanjikan pada tahun-tahun ke depan.

Tag : bayu buana
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top