Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 10 JULI: AKRA Rilis Obligasi Rp1 Triliun, BJBR Akan Terbitkan Obligasi Berkelanjutan

Sejumlah aksi korporasi menjadi sorotan beberapa media massa pada hari ini, Selasa (11/7/2017), di antaranya AKRA yang mencatatkan obligasi senilai Rp1 triliun serta BJBR yang akan menerbitkan obligasi berkelanjutan senilai Rp2,5 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah aksi korporasi menjadi sorotan beberapa media massa pada hari ini, Selasa (11/7/2017), di antaranya AKRA yang mencatatkan obligasi senilai Rp1 triliun serta BJBR yang akan menerbitkan obligasi berkelanjutan senilai Rp2,5 triliun.

Berikut rincian aksi emiten di sejumlah media nasional hari ini:

AKR Corporindi (AKRA). PT AKR Corporindo Tbk. telah resmi mencatatkan obligasi senilai Rp1 triliun kemarin (10/7). Dari hasil penawaran umum obligasi tersebu, perseroan menetapkan kupon relatif lebih rendah dibandingkan dengan yang dipatok saat penawaran. (Bisnis Indonesia)

Bank BJB (BJBR). PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. atau Bank BJB memastikan akan menerbitkan obligasi berkelanjutan senilai Rp2,5 triliun pada kuartal IV/2017. (Bisnis Indonesia)

Kalbe Farma (KLBF). PT Kalbe Farma Tbkmenargetkan pendapatan tahun ini tumbuh 8% - 10% menjadi Rp20,92 triliun – Rp21,31 triliun. Demi memenuhi target tersebut, KLBF akan menggenjot ekspansi ke pasar Timur Tengah. (Kontan)

Sampoerna Agro (SGRO). Sejak awal tahun hingga kemarin, harga crude palm oil (CPO) turun 6% ke US$604 per ton. meski demikian, PT Sampoerna Agro Tbk masih mampu menjaga kinerjanya. Memasuki 2017, para bekebun sawit mulai mengerek produksi. (Kontan)

Intiland Development (DILD). PT Intiland Development Tbk tengah menyiapkan dua proyek di Jakarta dan Surabaya, meskipun masih menunggu kondisi pasar membaik, sebelum diluncurkan secara resmi ke publik. (Bisnis Indonesia)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper