Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 31 MEI: ANTM Mulai Ekspor, Puradelta Gandeng PanaHome Ekspansi Properti

Berita tentang PT Aneka Tambang Tbk. yang memulai ekspor bijih nikel kadar rendah serta kerja sama Puradelta dan PanaHome untuk pengembangan proyek properti senilai Rp3 triliun menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Rabu (31/5/2017).
Ilustrasi: Nikel
Ilustrasi: Nikel

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang PT Aneka Tambang Tbk. yang memulai ekspor bijih nikel kadar rendah serta kerja sama Puradelta dan PanaHome untuk pengembangan proyek properti senilai Rp3 triliun menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Rabu (31/5/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

ANTM Mulai Ekspor. Korporasi tambang milik negara, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk., telah memulai penjualan bijih nikel kadar rendah (≤ 1,7% Ni) ke luar negeri karena telah mendapat rekomendasi ekspor bijih mineral dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. (Bisnis Indonesia)

DPUM Agresif Pacu Kinerja. Emiten perikanan PT DuaPutra Utama Makmur Tbk. memasang target pertumbuhan agresif pada tahun ini dengan proyeksi kenaikan penjualan sebesar 48% dan laba bersih 57%. (Bisnis Indonesia)

WSKT Suntik Cucu Usaha Rp99 Miliar. Korporasi milik negara PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menambah modal perusahaan yang dimiliki melalui anak usahanya, PT Waskita Toll Road, yakni PT Jasamarga Kualanamu Tol senilai total Rp99 miliar. (Bisnis Indonesia)

Ikhtiar Dirikan Rumahsakit Anyar. PT Sejahteraraya Anugerahjaya Tbk. yang mengelola Mayapada Hospital pada kuartal I-2017 ini cukup tertekan. Rugi bersih perseroan ini menjadi Rp24,6 miliar di kuartal I 2017 atau naik 71,48% dibandingkan kuartal I 2016 sebesar Rp14,35 miliar. (Kontan)

Gandeng PanaHome, Puradelta Ekspansi Properti Rp3 Triliun. PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) menandatangani perjanjian pembentukan perusahaan patungan (joint venture/JV) dengan perusahaan asal Jepang, PanaHome Asia Pacific Pte. Ltd. PanaHome bersama Puradelta akan mengembangkan proyek properti dengan investasi senilai Rp3 triliun. (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper