Saham Trimegah Melonjak, Ini Penjelasan Manajemen

Saham PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. melonjak signifikan. Menurut manejemen, sentimen laporan keuangan kuartal I/2017 yang akan rilis pada pekan ini kemungkinan menjadi penyebabnya.
Novita Sari Simamora | 26 April 2017 11:21 WIB
Pengunjung mengikuti demonstrasi di sela-sela peluncuran aplikasi investasi Trima oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk, di Jakarta, Selasa (21/2). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA—Saham PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. melonjak signifikan. Menurut manejemen, sentimen laporan keuangan kuartal I/2017 yang akan rilis pada pekan ini kemungkinan menjadi penyebabnya.

Sekretaris Perusahaan Trimegah Sekuritas Indonesia Agus Priyambada mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya tidak akan melakukan aksi korporasi. Namun, agenda rutin yang akan diadakan adalah rapat umum pemegang saham pada Juni 2017.

Selain itu, Agus mengungkapkan komposisi pemegang saham TRIM juga belum berubah hingga saat ini. Dia mengungkapkan kinerja kuartal I/2017 yang akan dirilis cukup baik.

"Kami belum ada rencana aksi korporasi. Mungkin saja, rencana kami untuk merilis laporan keuangan dalam minggu ini. Kinerja lumayan bagus," ungkapnya saat dihubungi Bisnis.com, Rabu (26/4/2017).

Sejak awal perdagangan pekan ini, saham TRIM sempat menyentuh level Rp114 per saham dari posisi Rp86 per saham, tau sempat naik 32%. Pada perdagangan hari ini, saham TRIM dibuka pada level Rp98 per saham dan naik menjadi Rp100 per saham.

Volume perdagangan saham TRIM kini mencapai 20,85 juta saham. Adapun kapitalisasi pasar TRIM mencapai Rp668,27 miliar.

Tag : trimegah securities
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top