KAMIS 13 APRIL, Obligasi 3 Korporasi Ini Disoroti Pasar

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Kamis (13/4/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 13 April 2017  |  09:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Kamis (13/4/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Rabu (13/4/2017) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • PT Bank Tabungan Negara Tbk. tengah mengkaji penerbitan obligasi berkelanjutan pada tahun 2017 untuk mengantisipasi kebutuhan pendanaan jangka panjang dan potensi peningkatan kredit sampai akhir tahun, nilainya kemungkinan antara Rp3 triliun – Rp5 triliun. (Bisnis Indonesia)
  • PT BRI Agro Tbk. berniat menerbitkan surat utang atau obligasi senilai Rp500 miliar di kuartal pertama tahun ini. Aksi ini dilakukan guna memperkuat struktur permodalan perseroan untuk menunjang ekspansi kredit pada tahun ini. (Warta Ekonomi)
  • PT Berau Coal Energy Tbk. akan ganti obligasi senilai $800 juta yang gagal bayar dengan obligasi baru bertenor 10 tahun. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Obligasi

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup