INDOSURYA: Capital Inflow Masih Dorong Penguatan IHSG

PT Asjaya Indosurya Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Kamis (13/4/2017) bergerak di rentang 5.609 5.698
Riendy Astria | 13 April 2017 06:15 WIB
Karyawan berdiri di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Asjaya Indosurya Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Kamis (13/4/2017) bergerak di rentang 5.609 – 5.698.

Kepala Riset Indosurya William Surya Wijaya mengatakan saat ini IHSG bergerak dalam rentang konsolidasi wajar, di mana support 5.609 terlihat masih dapat teruji. Menurutnya, selama pola gerak masih mampu bertahan di atas support, maka akan kembali membuka peluang IHSG untuk kembali mengalami kenaikan berikutnya.

"Serta mencetak kembali rekor baru, mengingat capital inflow masih terus berlangsung. Hari ini IHSG berpotensi menguat, " katanya dalam riset.

Adapun, koreksi masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian. IHSG hari ini diprediksi bergerak di level 5.609 – 5.698.

Sejumlah saham yang direkomendasikan hari ini a.l :
- ICBP
- KLBF
- PGAS
- ADHI
- TLKM
- WIKA
- HMSP
- BBNI
- UNVR

Tag : IHSG
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top