Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WATERFRONT SECURITIES: Rekomendasi Saham CPIN, ASII, BBTN, BSDE, KLBF, TLKM

Waterfront Securities Indonesia memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (30/3/2017) bergerak di kisaran 5.5405.625
IHSG diprediksi mixed./.Antara
IHSG diprediksi mixed./.Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Waterfront  Securities Indonesia memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (30/3/2017) bergerak di kisaran 5.540–5.625.

”IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed,” kata Octavianus  Marbun, Analis PT Waterfront  Securities Indonesia dalam rsietnya yang diterima hari ini, Kamis (30/3/2017).

Dikemukakan indeks di bursa Wall Street ditutup mix. Dow Jones melemah terbatas sedangkan indeks S&P500 dan Nasdaq Composite menguat. Hal ini karena penguatan pada saham sektor energi dan konsumer, disaat terjadi pelemahan pada saham sektor keuangan.

Pasar mulai menantikan hasil laporan keuangan triwulan I pada bulan depan, untuk mendukung valuasi indeks. Indeks S&P500 diperdagangkan pada PE hampir 18x, di atas rata-rata jangka panjang yang sebesar 15x. Rata-rata laba emiten dalam indeks S&P500 diperkirakan mengalami kenaikan sebesar 10,1%.

Sementara itu Presiden Fed Chicago menyarankan kenaikan suku bunga lebih lanjut pada tahun ini. Sedangkan Presiden Fed Boston menyatakan seharusnya terjadi kenaikan suku bunga sebanyak tiga kali lagi tahun ini.

Saham sektor energi menguat dipicu oleh kenaikan harga minyak mentah karena data cadangan minyak yang lebih rendah dari perkiraan sehingga mengurangi kekhawatiran akan berlebihnya suplai minyak dunia.

Pemerintah Inggris secara resmi mengajukan Brexit.

Waterfront  Securities Indonesia merekomendasikan saham berikut>

CPIN

Pada perdagangan kemarin saham CPIN kembali ditutup menguat pada level 3300. Pergerakan CPIN selanjutnya diperkirakan pada kisaran 3260-3340.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak dapat menembus level resisten pada 3340

ASII

Pada perdagangan kemarin saham ASII menguat ditutup pada level 8725. Pergerakan saham ASII selanjutnya diperkirakan pada kisaran 8600-8825.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak menembus level resisten di level 8825

BBTN

Pada perdagangan kemarin saham BBTN kembali ditutup menguat pada level 2310. Pergerakan saham BBTN selanjutnya diperkirakan pada kisaran 2280-2340.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 2340

BSDE

Pada perdagangan kemarin saham BSDE menguat ditutup pada level 1840. Pergerakan saham BSDE selanjutnya diperkirakan pada kisaran 1820-1865.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak menembus level resisten di level resisten 1865

KLBF

Pada perdagangan kemarin saham KLBF kembali ditutup menguat pada level 1540. Pergerakan saham KLBF selanjutnya diperkirakan pada kisaran 1510-1560.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 1560

TLKM

Pada perdagangan kemarin saham TLKM kembali ditutup menguat pada level 4150. Pergerakan saham TLKM selanjutnya diperkirakan pada kisaran 4100-4200.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 4200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper