Siloam Hospitals Ekspansi ke Bangka Belitung

Memasuki kuartal ke dua tahun depan, Siloam Hospitals Group akan melakukan ekspansi rumah sakit bertaraf internasional di Provinsi Bangka Belitung
MG Noviarizal Fernandez | 02 Desember 2016 14:20 WIB
Siloam Hospitals Group akan melakukan ekspansi rumah sakit bertaraf internasional di Provinsi Bangka Belitung - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Memasuki kuartal ke dua tahun depan, Siloam Hospitals Group akan melakukan ekspansi rumah sakit bertaraf internasional di Provinsi Bangka Belitung.

Dalam rilis yang diteirma, Jumat (2/12/2016), RS Siloam Bangka berkapasitas tempat tidur sejumlah 350 - 400 yang dilengkapi dengan fasilitas dokter spesialis dan alat kesehatan modern bertaraf international untuk melayani kebutuhan pengobatan pasien gawat darurat, rawat jalan, dan rawat inap beserta berbagai jenis penyakit medis spesialis dasar.

“Fasilitas pelayanan di Rumah Sakit Siloam Bangka ini kami buat selengkap mungkin sebagai pusat rujukan dari rumah sakit dari Bangka Belitung dan propinsi di sekitarnya. kelengkapan fasilitas pelayanan medis meliputi layanan medis spesialis dasar umum, gigi dan mulut, medis spesilais penunjang, dan medis subspesialis, terutama untuk pelayanan pengobatan penyakit anak, bedah, penyakit dalam umum dan khusus,” papar Rudy Susanto, CEO Siloam Hospitals Bangka Belitung.

Guna menunjang berbagai layanan kesehatan RS Siloam di bangka, Siloam Hospitals Group telah menyiapkan fasilitas penunjang klinis dan ketenagaan yg lengkap yg mencakup medis, keperawatan, dan non medis.

“Kami telah menyiapkan para tenaga medis mulai dari dokter umum, dokter gigi dan mulut, dokter spesialis dan subspesialis pada fase pertama pembukaan rumah sakit dan tenaga dokter spesialis dan subspesialis ini akan terus kami tambah di fase berikutnya sehingga semua kebutuhan pelayanan medis Bangka Belitung akan terpenuhi. Pun begitu komposisi tenaga lokal tentu kami sertakan mengikuti aturan ketenagakerjaan yang di sarankan oleh pemerintah Provinsi Bangka Belitung” tambahnya.

RS Siloam Bangka akan dibangun sembilan lantai dengan luas bangunan sebesar kurang lebih 20.000 meter persegi. RS Siloam Bangka ini dianggarkan dengan nilai investasi kurang lebih Rp 250 miliar.

Tag : rumah sakit, siloam
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top