Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KINERJA PUDP: Kuartal III, Laba Pudjiadi Prestige Naik 125 Persen

Emiten properti dan perhotelan, PT Pudjiadi Prestige Tbk. meraup pendapatan sebanyak Rp115,99 miliar dalam sembilan bulan 2016
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Bisnis.com, JAKARTA- Emiten properti dan perhotelan, PT Pudjiadi Prestige Tbk. meraup pendapatan sebanyak Rp115,99 miliar dalam sembilan bulan 2016.

Berdasarkan laporan keuangan perseroan yang terbit Kamis (27/10/2016), pendapatan Pudjiadi tumbuh 61% dibandingkan dengan periode sembilan bulan 2015 sebesar Rp72 miliar. Berkat peningkatan pendapatan yang lumayan pesat, laba bersih Pudjiadi juga melonjak 125% menjadi Rp23,67 miliar.

Pendapatan perusahaan bersandi saham PUDP itu disumbang penjualan apartemen, sewa apartemen dan perhotelan. Pendapatan penjualan mencapai Rp70,49 miliar, naik 218%  dibandingkan posisi tahun lalu.

Sementara itu, bisnis perhotelan PUDP berjalan stagnan karena pendapatan hingga September 2016 sebesar Rp32,36 miliar lebih rendah dibandingkan periode 2015 sebesar Rp33,98 miliar.

Corporate Secretary Pudjiadi Prestige, Adwien D. Suhendro, sebelumnya mengatakan perseroan akan gencar memberikan diskon untuk reservasi via website perseroan agar okupansi meningkat.

"Harga mereka bisa bersaing dengan hotel rate konvensional. Kami harus jemput bola dengan lebih banyak jualan digital melalui website kami," jelasnya.

Hingga akhir 2016, Pudjiadi Prestige menargetkan okupansi kamar hotel di kisaran 60%--90% dengan tarif rata-rata berkisar Rp575.000--Rp1,2 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper