Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiphone Mobile Indonesia (TELE) Terbitkan Obligasi Rp700 Miliar

PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. (TELE) menerbitkan obligasi dengan total nilai Rp700 miliar.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. (TELE) menerbitkan obligasi dengan total nilai Rp700 miliar.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Kamis (13/10/2016) perseroan menerbitkan obligasi dengan nilai pokok Rp700 miliar. Obligasi Berkelanjutan I Tiphone Tahap II Tahun 2016 tersebut terdiri dari 3 seri, yang a.l:

  • · Seri A: Jumlah Obligasi Seri A yang ditawarkan adalah sebesar Rp334 miliar dengan bunga obligasi sebesar 9,15% per tahun. Jangka waktu Obligasi adalah 370 hari kalender sejak tanggal emisi. Pembayaran obligasi dilakukan secara penuh (bullet payment) sebesar 100% dari pokok Obligasi Seri A pada saat tanggal jatuh tempo.
  • · Seri B: Jumlah Obligasi Seri B yang ditawarkan adalah sebesar Rp256 miliar dengan bunga obligasi sebesar 9,50% per tahun. Jangka waktu Obligasi adalah 3 tahun sejak tanggal emisi. Pembayaran obligasi dilakukan secara penuh sebesar 100% dari pokok obligasi Seri B pada saat tanggal jatuh tempo.
  • · Seri C: Jumlah Obligasi Seri C yang ditawarkan adalah sebesar Rp110 miliar dengan bunga obligasi sebesar 10,65% per tahun. Jangka waktu Obligasi adalah 5 tahun sejak tanggal emisi. Pembayaran obligasi dilakukan secara penuh sebesar 100% dari pokok obligasi Seri C pada saat tanggal jatuh tempo.

Bunga obligasi dibayarkan setiap triwulanan sesuai dengan tanggal pembayaran bunga obligasi. Pembayaran bunga obligasi pertama akan dilakukan pada 14 Januari 2017 sedangkan pembayaran bunga terakhir sekaligus jatuh tempo masing-masing 0bligasi adalah pada 24 Oktober 2017 untuk obligasi seri A, 14 Oktober 2019 untuk obligasi Seri B dan 14 Oktober 2021 untuk obligasi Seri C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper