Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bergerak Tak Wajar, Saham Eureka Prima Jakarta (LCGP) Masuk UMA

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Eureka Prima Jakarta Tbk. (LCGP) ke dalam aktivitas saham yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA).
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 08 Agustus 2016  |  14:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Eureka Prima Jakarta Tbk. (LCGP) ke dalam aktivitas saham yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA).

Pengumuman BEI, Senin (8/8/2016) menyatakan bahwa telah terjadi penurunan harga LCGP yang di luar kebiasaan.

Adapun, informasi terakhir yang dipublikasikan oleh emiten pada 29 Juli 2016 melalui IDX Net mengenai Penyampaian Bukti Iklan Informasi Laporan Keuangan Interim. Sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham LCGP tersebut, maka BEI tengah mencermati pola transaksi saham tersebut.

Investor diharapkan untuk mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Investor juga agar mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei unusual market activity eureka prima jakarta
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top