Puradelta Lestari Proyeksi Penambahan Lahan Industri 135 Ha

PT Puradelta Lestari Tbk (Deltamas) memproyeksikan penambahan lahan industri bakal mencapai 135 hektar pada 2017.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  20:11 WIB
Puradelta Lestari Proyeksi Penambahan Lahan Industri 135 Ha
Suasana Penawaran Umum Perdana Saham PT Puradelta Lestari Tbk - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA--PT Puradelta Lestari Tbk (Deltamas) memproyeksikan penambahan lahan industri bakal mencapai 135 hektar pada 2017.

Direktur Puradelta Lestari Hermawan Wijaya memproyeksikan akan menambah lahan industri seluas 135 ha pada tahun depan. Menurutnya,  pada tahun depan kondisi penjualan industri lahan pada paruh kedua tahun ini menunjukkan sinyal positif.

"Tahun depan, sepertinya permintaan akan banyak, karena ada program tax amnesty yang bisa memberikan stimulus investasi di sektor ril," ungkapnya di Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Sepanjang paruh pertama tahun ini, emiten bersandi saham DMAS itu berhasil meraih marketing sales sebanyak 11 hektar (ha), dari target 50 ha hingga akhir tahun ini. Adapun nilai industri lahan seluas 50 ha tersebut mencapai Rp1,3 triliun.

Selain mengandalkan penjualan lahan, DMAS juga berupaya memacu pendapatan berulang (recurring income) melalui pembangunan beragam properti investasi di kawasan industri. Grup Sinarmas ini telah menyelesaikan pembangunan serviced apartment yang akan dimulai pada Agustus 2016.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kota deltamas, puradelta lestari

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top