INDOSURYA: IHSG Nantikan Rilis Data Inflasi

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Senin (3/11/2015) bergerak di kisaran 4.454 4.589
Linda Teti Silitonga | 02 November 2015 07:02 WIB
Suasana di sebuah kantor sekuritas - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Senin (3/11/2015) bergerak di kisaran 4.454 – 4.589.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih bergerak dalam rentang konsolidasi, support terlihat masih cukup kuat berada pada level 4.454.

Dikatakan jika support mampu dipertahankan, maka potensi kenaikan akan cukup besar untuk menembus target resisten terdekat pada level 4.589.

“Pola pergerakan akan diwarnai oleh rilis data perekonomian dalam negeri di awal bulan ini,” kata William dalam risetnya.

Konsolidasi terjadi lebih disebabkan oleh rilis data lembaga keuangan emiten yang cenderung kurang menggembirakan.

“Namun sebagai investor tentunya kita dapat lebih bijak dalam menyikapi hal tersebut serta dapat menggunakan pola investasi jangka panjang yang tentunya masih terlihat bahwa IHSG masih berpeluang melanjutkan pola uptrend,” kata William.

Asjaya Indosurya Securities mengatakan menu saham pada perdagangan hari ini adalah KLBF, UNVR, AKRA, SSMS, PGAS, INDF, TLKM, JSMR.

Tag : Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top