Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEKASI FAJAR (BEST) Terbitkan Global Bond Rp1,26 Triliun

Pengembang properti PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. menerbitkan surat utang global berdenominasi dolar Singapura senilai S$135 juta senilai Rp1,26 triliun (kurs Rp9.378/S$).

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang properti PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. menerbitkan surat utang global berdenominasi dolar Singapura senilai S$135 juta senilai Rp1,26 triliun (kurs Rp9.378/S$).

Hungkang Sutedja, Direktur Utama PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk., mengatakan global bond tersebut akan diterbitkan melalui anak perusahaan Bekasi Fajar International Pte. Ltd.

"Surat utang rencananya akan dicatatkan di Singapore Exchange Securities Trading Limited," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Selasa (18/11/2014).

Menurutnya, ketentuan pasti atas jumlah pokok, bunga dan ketentuan-ketentuan dari surat utang baru akan ditetapkan kemudian dengan mengacu pada hasil pricing.

Emiten berkode saham BEST dan anak usaha akan menanggung pembayaran kembali atas surat utang dan akan menandatangani suatu perjanjian penanggungan perusahaan.

Perseroan telah menunjuk Citigroup Global Markets Singapore Pte. Ltd., dan UBS AG, Singapore Branch sebagai joint lead managers dan bookrunners.

"Berdasarkan analisa perseroan, rencana penerbitan surat utang tersebut memiliki nilai lebih dari 20% ekuitas perseroan namun kurang dari 50% ekuitas perseroan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper