Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pakuwon Jati Segera Rilis Township di Surabaya

PT Pakuwon Jati Tbk bakal merilis proyek township Grand Pakuwon, yang berlokasi di Surabaya, pada akhir Oktober atau November 2014.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 06 Oktober 2014  |  18:49 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pakuwon Jati Tbk bakal merilis proyek township Grand Pakuwon, yang berlokasi di Surabaya, pada akhir Oktober atau November 2014.

Direktur Pengembangan Bisnis Pakuwon Jati (PWON) Ivy Wong menuturkan perseroan masih menunggu rampungnya pembangunan fly over yang menjadi infrastruktur pendukung proyek tersebut. “Fly over-nya selesai kira-kira akhir bulan ini atau November,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (6/10).

Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 140 hektare. Untuk tahap pertama, perseroan membangun satu cluster yang menghabiskan luas 10 hektare sampai 20 hektare.

“Target [dari tahap pertama] kira-kira Rp300 miliar,” sebut Ivy.

Sayangnya, dia tidak menyebutkan nilai investasi yang dikeluarkan PWON untuk pembangunan fase pertama ini. Ivy hanya menyatakan fly over yang dibangun menghabiskan sekitar Rp70 miliar, yang seluruhnya berasal dari kas internal perseroan.

Adapun untuk tahap berikutnya, PWON berencana membangun satu cluster baru dan kawasan komersial, yang terdiri dari ruko dan area kuliner. Pembangunannya dijadwalkan dimulai pada 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

township pakuwon jati
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top