Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciptadana Luncurkan Reksa Dana Pendapatan Tetap Cipta Bond

PT Ciptadana Asset Management meluncurkan produk reksa dana terbarunya yang berjenis pendapatan tetap yaitu reksa dana Cipta Bond. Produk ini akan resmi ditawarkan mulai besok, Rabu (18/6/2014).

Bisnis.com, JAKARTA—PT Ciptadana Asset Management meluncurkan produk reksa dana terbarunya yang berjenis pendapatan tetap yaitu reksa dana Cipta Bond. Produk ini akan resmi ditawarkan mulai besok, Rabu (18/6/2014).

Seperti dikutip dari keterangan resmi, Selasa (17/6/2014), Cipta Bond akan diinvestasikan minimal 80% pada efek bersifat utang yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dan/atau korporasi berbadan hukum Indonesia.

Reksa dana ini punya potensi pembagian sebagian hasil investasi yang telah dibukukan dalam bentuk unit penyertaan baru setiap harinya. Ciptadana menunjuk Citibank N.A. Jakarta sebagai bank kustodian.

Produk ini ditawarkan hingga 1 miliar unit penyertaan dengan nilai aktiva bersih per unit penyertaan (NAB/unit) sebesar Rp1.000. Selain ditawarkan ke nasabah individu, produk ini juga ditawarkan ke nasabah institusi.

Adapun PT Ciptadana Asset Management (CAM) saat ini mengelola setidaknya lima produk reksa dana, terdiri dari dua reksa dana saham dan tiga reksa dana campuran.

Kelima produk itu adalah reksa dana Rencana Cerdas, Cipta Syariah Equity, Cipta Balance, Cipta Syariah Balance, dan Cipta Dinamika. Cipta Bond akan menjadi reksa dana pendapatan tetap milik perseroan yang pertama.

Ciptadana juga memiliki produk DIRE Ciptadana Properti Ritel Indonesia yang diluncurkan pada 2012. Saat ini, dana kelolaan Ciptadana telah mencapai Rp1,6 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper