Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HP ANALYTICS: IHSG Diprediksi di Level 4.791-4.838, Simak Ulasannya

Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHGS) bergerak di kisaran 4.791-4.838 pada perdagangan hari ini, Rabu (30/4/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHGS) bergerak di kisaran 4.791-4.838 pada perdagangan hari ini, Rabu (30/4/2014).

Bursa Asia (Nikkei +0,75%, Hangseng +1,45%)

Indeks bursa saham Asia ditutup mixed pada perdagangan kemarin. Pasar berfokus untuk menunggu hasil dari pertemuan The Fed guna membahas kelanjutan dari kebijakan moneter dan data nonfarm payroll yang melaporkan kondisi terkini sektor tenaga kerja Amerika. Selain itu pasar juga menunggu data manufaktur April China.

Bursa AS (DJIA +0,53%, S&P500 +0,48%, Nasdaq +0,72%)

Indeks bursa saham acuan Wall Street ditutup menguat pada perdagangan Selasa setelah laporan pendapatan emiten berada diatas estimasi dan pasar mulai masuk ke saham-saham lebih beresiko. Hal tersebut terlihat dari penguatan saham-saham sektor keuangan dan teknologi, dan pelemahan pada saham-saham utilitas dan consumer staples.

Data indeks keyakinan konsumen mengalami penurunan pada April ke level 82,3 dari 83,9 di Maret, dan tingkat pertumbuhan harga rumah di Amerika secara yoy juga mengalami perlambatan dari 13,2% di Januari menjadi 12,9% pada Februari.

Bursa Eropa (Stoxx 600 +1,19%, DAX +1,46%, CAC 40 +0,83%)

Indeks bursa saham Eropa juga ditutup menguat pada perdagangan kemarin, sekaligus membukukan kenaikan dalam dua sesi terakhir. Pasar berfokus untuk menilai laporan kinerja keuangan emiten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper