Indika Energy Bentuk Cucu Usaha

Anak usaha PT Indika Energy Tbk. (INDY), yaitu PT Prasarana Energi Indonesia diketahui telah membentuk anak usaha baru yaitu PT Prasarana Energi Cirebon.
Vega Aulia Pradipta | 02 Maret 2014 16:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Anak usaha PT Indika Energy Tbk. (INDY), yaitu PT Prasarana Energi Indonesia diketahui telah membentuk anak usaha baru yaitu PT Prasarana Energi Cirebon.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan Indika Energy Dian Paramita dalam keterbukaan informasi, Minggu (2/3/2014).

PT Prasarana Energi Cirebon didirikan berdasarkan akta No.07 tanggal 24 Februari 2014 yang dibuat di hadapan Marliansyah, notaris di Jakarta.

Cucu usaha baru Indika Energy itu juga telah mendapatkan pengesahan badan hukum berdasarkan Kepmen Hukum dan HAM No.AHU-10.04063.PENDIRIAN-PT.2014 pada 28 Februari 2014.

PT Prasarana Energi Cirebon bergerak di bidang perdagangan, pembangunan, jasa, perbengkelan, perindustrian, pengangkutan, percetakan, dan pertanian.

Struktur permodalannya adalah sebesar Rp10,2 miliar, dengan nilai nominal masing-masing saham sebesar Rp1 juta. Sementara, modal ditempatkan dan disetornya masing-masing sebesar Rp2,55 miliar.

 Susunan pemegang sahamnya adalah PT Prasarana Energi Indonesia sebanyak 99,96% dan sisanya 0,04% saham dimiliki oleh PT Indika Multi Energi Internasional.

Tag : indy, pt indika energy tbk, pt prasarana energi cirebon
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top