Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bos Multistrada Bercita-Cita Beli Saham MU

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) mengharapkan suatu saat nanti dapat membeli saham klub sepak bola ternama Manchester United.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 25 Januari 2014  |  21:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) Pieter Tanuri mengharapkan suatu saat nanti dapat membeli saham klub sepak bola ternama Manchester United.

Pieter mengatakan dengan kerja sama yang kini telah terjalin antara Multistrada dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut, diharapkan suatu saat nanti ada putra Indonesia yang dapat berlatih di sana.

"Harapan saya di awal ini minimal enam anak yang berkesempatan ke markas MU [Manchester United] dapat menjadi anak gawang pada salah satu pertandingan dan berjalan beriringan dengan para pemain MU," katanya, Sabtu (25/1/2014).

Dalam jangka panjang, dia berharap salah satu pemain muda Indonesia dapat merumput di Liga Premier Inggris sehingga dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Ya mudah-mudahan juga nanti bisa beli saham MU. Jangan mau kalah dong sama si Erick [Thohir]," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pengusaha ternama Erick Thohir telah mengakuisisi 70% saham klub ternama Italia Inter Milan pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multistrada arah sarana
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top