Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saham BSWD Disuspen, Sebelumnya Perseroan Rilis Rencana Rights Issue

Pada perdagangan hari ini, Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) saham PT Bank of India Indonesia Tbk. (BSWD), sebelumnya perseroan mengungkapkan rencananya untuk melakukan penawaran saham terbatas (rights issue) tahun ini.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 20 Januari 2014  |  14:23 WIB
Saham BSWD Disuspen, Sebelumnya Perseroan Rilis Rencana Rights Issue
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Bursa Efek Indonesia (BEI) pada perdagangan hari ini (20/1/2014) menghentikan sementara (suspensi) saham PT Bank of India Indonesia Tbk (BSWD) seiring lonjakan harga saham 128,87% sejak 2 Januari-17 Januari 2014.

Berdasarkan catatan Bisnis  (27 Juni 2013), Bank of India Indonesia pada pertengahan tahun lalu mengungkapkan rencananya untuk melakukan penawaran saham terbatas (rights issue) secara bertahap mulai tahun ini.

Hal itu dilakukan agar perseroan dapat masuk ke dalam kategori bank umum kegiatan usaha atau buku dua dalam sistem perbankan nasional pada 2016. Perseroan pun menargertkan memiliki modal di atas Rp1 triliun pada 2016. Namun, pada saat itu perseroan belum menyampaikan target perolehan dananya.

Sementara itu berdasarkan laporan keuangan kuartal III/2013, perseroan mencatatkan pertumbuhan pendapatan bunga 26,98% menjadi Rp187,93 miliar dari Rp158 miliar.

Adapun laba bersih perseroan melonjak 51,38% menjadi Rp60,46 miliar dari Rp39,94 miliar. Per 30 September 2013, total aset perseroan tercatat Rp3,06 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suspensi bank of india indonesia
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top