Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KDB Daewoo Indonesia: Indeks Cenderung Menguat, Ini 3 Saham Layak Beli

KDB Daewoo Securities Indonesia memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (6/1/2014) cenderung menguat. Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi beli di antaranya, HRUM, INCO, dan KLBF.

Bisnis.com, JAKARTA – KDB Daewoo Securities Indonesia memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (6/1/2014) cenderung menguat.

Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi beli di antaranya, HRUM, INCO, dan KLBF.

Secara teknikal, kenaikan IHSG kembali memberikan sinyal telah mampu keluar dari trend bearish line sejak September 2013, stochastic death cross, macd di area uptrend namun indicator volume masih lemah.

Pada perdagangan Jumat (3/1/2014) Indeks Dow Jones ditutup naik 28,64 poin (+0,17%) ke 16.469,99 setelah Ben Bernanke selaku Chairman the Fed menyatakan bahwa ekonomi AS akan terus membaik dan menegaskan kembali komitmen the Fed untuk menjaga suku bunga rendah.

Minyak light sweet diperdagangkan di level US$94 per barel di New York setelah laporan pemerintah AS menunjukkan meluasnya persediaan bahan bakar distilasi dan bensin.

IHSG Jumat lalu (3/1/2014) ditutup turun 69,60 poin (-1,61%) ke 4.257,66 dengan asing tercatat melakukan net sell di pasar reguler sebesar Rp118 miliar dengan saham yang paling banyak dijual a.l. BBCA, BMRI, ASII, PGAS, dan MNCN.

Mata uang Rupiah terdepresiasi 12.180 per Dollar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper