Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dwi Aneka Targetkan Rp353 Miliar dari IPO, Tawarkan Harga Rp425-Rp550

PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk. menawarkan harga Rp425Rp550 per saham dalam penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).Dari kisaran harga tersebut, perseroan melepas sebanyak 642,8 juta saham atau 30% dari modal yang disetor perseroan dengan target raupan dana Rp273Rp353 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk. menawarkan harga Rp425—Rp550 per saham dalam penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).

Dari kisaran harga tersebut, perseroan melepas sebanyak 642,8 juta saham atau 30% dari modal yang disetor perseroan dengan target raupan dana Rp273—Rp353 miliar.

Produsen kemasan (packaging) kardus itu memulai penawaran awal (bookbuilding) pada Selasa (19/11/2013).

Perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan, percetakan offset, dan karton gelombang ini menunjuk PT NISP Sekuritas sebagai penjamin emisi (underwriter).

Berdasarkan prospektus yang dirilis perseroan, perseroan memperkirakan masa penawaran akan dilakukan 6-10 Desember 2013 dan penjatahan 11 Desember 2013.

Setelah distribusi saham secara elektronik, Dwi Aneka akan melakukan pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 16 Desember 2013.

Presiden Direktur Dwi Aneka Andreas Chaiyadi Karwandi menuturkan dana hasil IPO akan digunakan untuk membiayai belanja modal‎ yang dialokasikan perseroan sebesar Rp450 miliar untuk rencana bisnis 2013 dan 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper