Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

APLN Catat Kenaikan Marketing Sales 27%

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk membukukan penjualan pemasaran (marketing sales) Rp3,68 triliun sampai Juli 2013, atau meningkat 27% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 19 Agustus 2013  |  20:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk membukukan penjualan pemasaran (marketing sales) Rp3,68 triliun sampai Juli 2013, atau meningkat 27% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Investor Relations Agung Podomoro Wibisono menyampaikan Podomoro City Extension masih menjadi kontributor utama dengan persentase 44,6% dari total raihan tersebut. Diikuti oleh penjualan Metro Park Residence 13,8%, dan Vimala Hills 13,4%.

“Peluncuran terbaru Borneo Bay Residences di Balikpapan menyumbang nilai penjualan 11,3%, Grand Taruma 6,4% dan [email protected] 5,2%,” ujarnya dalam bulletin yang dirilis perseroan, Senin (19/8/2013).

Dalam keterangannya, Wibisono juga menyebutkan perseroan telah mengakuisisi sebidang tanah dengan luas 216 hektar di Karawang, Jawa Barat.

Proses akuisisi yang dilakukan melalui anak usahanya PT Alam Makmur Indah bernilai Rp502 miliar atau Rp230.000 per m2. “Anak usaha dengan kepemilikan saham 70% oleh APLN itu berencana mengembangkan lahan menjadi kawasan industri,” katanya.

Tak hanya itu, perseroan juga mengakuisisi lahan seluas 26,6 hektar di Bandung Selatan, Jawa Barat, dengan nilai transaksi Rp85 miliar. pembelian dilakukan melalui anak usaha dengan kepemilikan saham 100% yakni PT Buana Surya Makmur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top