Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genjot Penjualan, Erajaya Buka 105 Outlet Baru Tahun Ini

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menggenjot penjualan ritel produk telekomunikasi, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) bakal membuka 105 outlet baru pada tahun ini.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 16 Agustus 2013  |  16:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menggenjot penjualan ritel produk telekomunikasi, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) bakal membuka 105 outlet baru pada tahun ini.

Marketing & Communication Director Erajaya Group Djatmiko Wardoyo menjelaskan pembukaan outlet baru tersebut mengikuti perkembangan mal sehingga kemungkinan besar masih membidik wilayah Indonesia barat.

Dengan outlet baru tersebut, diharapkan hasil penjualan dari bidang ritel Erajaya tahun ini bisa mencapai Rp3 triliun atau memberikan kontribusi 25% untuk target total pendapatan grup Rp13,5 tahun.

"Sampai dengan semester I/2013, meskipun laba bersih turun tetapi penjualan masih on track," jelasnya kepada Bisnis, Kamis (16/8/2013).

Outlet yang akan dibangun itu meliputai gerai Erafone, Android Nation, iBox dan Samsung Store. Salah satu outlet yang segera diresmikan adalah Samsung Store di Kota Kasablanka Jakarta.

Samsung Store tersebut diklaim terbesar di Indonesiai. Selain itu, bakal dibuka iBox Superstore di Kelapa Gading dengan luas 600 meter persegi.

Erajaya merupakan distributor ponsel dengan merek ternama seperti Nokia, BlackBerry, Samsung, Acer, Apple, Dell, HTC, LG, Motorola, Polytron, Sony, Venera dan Zyrex.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel telekomunikasi erafone erajaya swasembada ibox samsung store
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top