Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OBLIGASI Serasi Autoraya Jatuh Tempo, Jumat (5/7/2013)

BISNIS.COM, JAKARTA-- Obligasi PT Serasi Autoraya (TRAC), perusahaan penyewa kendaraan Grup Astra, dengan nilai emisi  Rp185 miliar dinyatakan jatuh tempo pada Jum'at (5/7/2013).Berdasarkan keterbukaan informasi yang dikutip Kamis (4/7/2013), obligasi
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 04 Juli 2013  |  20:01 WIB
OBLIGASI Serasi Autoraya Jatuh Tempo, Jumat (5/7/2013)
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Obligasi PT Serasi Autoraya (TRAC), perusahaan penyewa kendaraan Grup Astra, dengan nilai emisi  Rp185 miliar dinyatakan jatuh tempo pada Jum'at (5/7/2013).

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dikutip Kamis (4/7/2013), obligasi Serasi Autoraya II/2011 dengan tingkat bunga tetap tersebut tidak dapat diperdagangkan lagi melalui Bursa efek Indonesia seiring dengan dinyatakan telah jatuh tempo.

Saptono Adi Junarso, Kadiv Penilaian Perusahaan Surat Utang BEI, menngemukakan setelah dinyatakan telah jatuh tempo, obligasi Serasi Autoraya dengan kode efek TRAC02B tidak dapat lagi dilaporkan perdagagangannya melalui sarana yang disediakan otoritas bursa.

"Pelunasan pokok obligasi dan atau pembayaran bunga obligasi akan dibayarkan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KESI) selaku agen pembayaran atas nama emiten sesuai ketentuan yang berlaku," tulis Saptono.

Adapun ketentuan mencakup yang diatur dalam perjanjian agen pembayaran kepada pemegang obligasi melalui pemegang rekening, sesuai dengan jadwal dan waktu pembayaran masing-masing sesuai waktu yang telah ditentukan.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi trac
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top