Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SINARMAS SEKURITAS (23/01): IHSG mixed 4.377-4.439, beli MYOR, BDMN, ASII & WIKA

JAKARTA: Pada perdagangan hari Rabu (23/1), secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed di kisaran 4.377-4.439. Saham rekomendasi kami: MYOR, BDMN, ASII & WIKA.Senin lalu (23/1) indeks Nikkei turun setelah bank sentral menyatakan bahwa
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 23 Januari 2013  |  07:36 WIB

JAKARTA: Pada perdagangan hari Rabu (23/1), secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed di kisaran 4.377-4.439. Saham rekomendasi kami: MYOR, BDMN, ASII & WIKA.

Senin lalu (23/1) indeks Nikkei turun setelah bank sentral menyatakan bahwa mereka akan menunggu selama setahun sebelum memulai progam asset-purchases yang ditujukan untuk membangkitkan perekonomian.

Sementara itu, bursa Eropa mengalami penurunan di tengah pembicaraan menteri-menteri di Eropa dalam menentukan pengalokasian dana bantuan sebesar 500 miliar euro.

Selama beberapa hari ke depan, IHSG diperkirakan masih akan tertekan seiring dengan terhambatnya jalur transportasi dan suplai listrik di Jakarta, yang mengakibatkan banyak perusahaan rugi, terutama perusahaan ritel di Jakarta. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top