Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bangun Tunjungan Plaza, PP raih kontrak baru Rp172 miliar

SURABAYA-PT PP Tbk memeroleh kontrak baru senilai Rp172 miliar untuk pengerjaan Tunjungan Plaza 5, proyek milik PT Pakuwon Jati Tbk di Surabaya.
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  18:27 WIB

SURABAYA-PT PP Tbk memeroleh kontrak baru senilai Rp172 miliar untuk pengerjaan Tunjungan Plaza 5, proyek milik PT Pakuwon Jati Tbk di Surabaya.

 
Direktur Utama Pakuwon Jati Richard Adisastra mengatakan perseroan bersama BUMN konstruksi itu baru saja menandatangani nota kesepahaman (MoU) tersebut.
 
"Kami telah menunjuk PP sebagai mitra kerja untuk pembangunan proyek Tunjungan Plaza 5. Nilai kontrak yang ditandatangani sekitar Rp172 miliar, itu untuk main contract," ujarnya, Selasa (22/1).
 
Dia menjelaskan Tunjungan Plaza 5 ini akan dibangun di tanah seluas 23.000 m2, sehingga nantinya total luasan Superblock Tunjungan City mencapai 148.000 m2.
 
Pada kesempatan yang sama, Head of Operation Division III PP Lukman Hidayat juga menjelaskan keseluruhan proyek itu diharapkan dapat tuntas pada 2015.
 
"Kami ditunjuk sebagai kontraktor utama pembangunan TP 5. Kami menargetkan untuk pembangunan mall akan selesai pada pertengahan 2014, pembangunan office dan hotel selesai pada akhir 2014, dan pembangunan kondominium selesai pada pertengahan 2015," ungkapnya. (faa)
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top