Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

e-Trading: Tahan saham Jasa Marga

JAKARTA: Perusahaan sekuritas PT e-Trading Securities menurunkan rekomendasinya terhadap saham operator jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) dari semula beli (buy) menjadi tahan (hold). Analis e-Trading Wisnu Karto menyebutkan penurunan

JAKARTA: Perusahaan sekuritas PT e-Trading Securities menurunkan rekomendasinya terhadap saham operator jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) dari semula beli (buy) menjadi tahan (hold). Analis e-Trading Wisnu Karto menyebutkan penurunan rekomendasi itu disebabkan target harga JSMR yang sebesar Rp4.050 hanya memberikan kenaikan potensial sebesar 4,5%. "Akan tetapi, sangat memungkinkan bagi kami untuk meningkatkan target harga JSMR menunggu laporan keuangan perseroan tahun ini," tulisnya dalam riset bertanggal hari ini. Untuk kinerja, tulis Wisnus, pendapatna pendapatan Jasa Marga per 30 September 2011 yang naik 12% ke Rp3,59 triliun dan laba bersih yang meningkat 8,29% ke Rp1,049 triliun masih sejalan dengan estimasi. Dia menambahkan pendapatan Jasa Marga itu baru 77% dari estimasi sepanjang tahun FY11, tetapi laba operasinya sudah 87%. Penyebabnya adalah biaya dan beban perseroan yang lebih rendah dari estimasi. Untuk laba bersih, sambungnya, baru 73% dari estimasi sepanjang tahun. Penyebabnya adalah beban bunga perseroan yang terealisasi lebih tinggi dibandingkan dengan estimasi. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper