Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukit Asam (PTBA) Raih Penghargaan BUMN Terbaik

Emiten tambang PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) meraih penghargaan sebagai The Best Overall BUMN dalam Anugerah BUMN yang digelar media BUMN Track.
PTBA. /Bisnis.com
PTBA. /Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA - Emiten tambang PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) meraih penghargaan sebagai The Best Overall BUMN dalam Anugerah BUMN yang digelar media BUMN Track.
Corporate Secretary Bukit Asam Suherman menyampaikan, pada gelaran Anugerah BUMN 2018 ini, PTBA meraih penghargaan tertinggi sebagai The Best Overall BUMN. Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin juga dinobatkan sebagai The Best CEO kategori strategic orientation.
Selain meraih penghargaan The Best Overall BUMN, PTBA juga meraih peringkat pertama pada kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik Perusahaan BUMN Tbk dan peringkat pertama pada kategori Transformasi Organisasi Terbaik Perusahaan BUMN Tbk.
Penilaian untuk penghargaan ini telah dilaksanakan sejak Mei hingga Agustus 2018 oleh tim juri independen yang diketuai oleh Tanri Abeng dan didukung oleh PPM Manajemen. Berbagai aspek penilaian terfokus pada kinerja usaha, kinerja keuangan, kinerja kepemimpinan, dan tata kelola perusahaan sepanjang 2017. 
Berbagai aspek penilaian itu dinilai langsung oleh Dewan Juri melalui berbagai tahap yaitu seleksi kuesioner, presentasi pendalaman materi kuesioner, dan wawancara CEO. 
"Diraihnya Penghargaan The Best Overall BUMN (Tbk), membuktikan bahwa kinerja PTBA mampu mengungguli BUMN lain," paparnya dalam siaran pers, Sabtu (11/8/2018).
Keempat penghargaan yang diraih oleh PTBA ini tak lepas dari upaya-upaya yang diterapkan oleh manajemen dan didukung penuh oleh seluruh insan PTBA. Berbagai strategi perusahaan secara maksimal dilakukan dengan memperhatikan risiko.
Melalui penghargaan yang berhasih diraih PTBA pada Anugerah BUMN tahun 2018 ini, memacu semangat PTBA untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper