Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malindo Feedmill Targetkan Pendapatan Rp5,24 triliun

PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) menargetkan pendapatan Rp5,24 triliun atau meningkat 25% dari pendapatan tahun lalu yang senilai Rp4,19 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) menargetkan pendapatan Rp5,24 triliun atau meningkat 25% dari pendapatan tahun lalu yang senilai Rp4,19 triliun.

Tan Lai Kay, Komisaris Malindo Feedmill mengatakan Target itu bisa didukung dari ekspansi-ekspansi sektor usaha MAIN dari pakan ternak, DOC dan sektor yang baru dijalankan kuartal IV/2013 yaitu makanan olahan.

"Sektor pakan ternak masih menjadi andalan dengan target pertumbuhannya pada tahun ini 10%, target itu didukung oleh mulai produksinya

Sektor pakan ternak masih menjadi andalan perseroan untuk menopang pendapatan dengan target pertumbuhan 10%.

Hal itu juga didukung dari pembangunan pabrik pakan ternak Semarang yang selesai pada tahun ini.

Lalu, DOC juga diharapkan MAIN turut mengalami pertumbuhan dengan pihak perseroannya terus mencoba membangun pabrik DOC di Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Sayang, MAIN tidak bisa menyebutkan nilai investasi dan penambahan kapasitas setiap pabrik DOC yang akan dibangun tersebut.

Kemudian, sektor usaha makanan olahan yang baru dikembangkan MAIN pada Juni 2013 juga menjadi tumpuan untuk mencapai target.

Tercatat pada tahun kemarin, sektor makanan olahan ini mencatatkan penjualan senilai Rp8,9 miliar setelah mulai produksi pada Agustus 2013 dan launching pada November 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper