Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Ada Siswa SMA di Investor Summit 2013

Investor Summit 2013 tidak hanya dihadiri oleh investor dan emiten, tetapi juga diramaikan oleh sejumlah siswa sekolah menengah atas (SMA) yang merupakan calon pelaku pasar modal di masa depan.

Bisnis.com, JAKARTA - Investor Summit 2013 tidak hanya dihadiri oleh investor dan emiten, tetapi juga diramaikan oleh sejumlah siswa sekolah menengah atas (SMA) yang merupakan calon pelaku pasar modal di masa depan.

Ito Warsito, Presiden Direktur PT Bursa Efek Indonesia, menuturkan sejumlah siswa SMA yang hadir pada Investor Summit 2013 merupakan peserta dari Olimpiade Pasar Modal Nasional yang diadakan untuk meningkatkan siswa mengenal lebih mendalam mengenai pasar modal.

"Nanti akan ada pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang olimpiade pasar modal nasional," ujarnya dalam pembukaan Investor Summit 2013, Rabu (27/11/2013).

Ito menuturkan olimpiade tersebut diadakan juga untuk menjaring minat investor muda sekaligus menguji pengetahuan mereka tentang pasar modal.

Menurut pantauan Bisnis, sekitar lebih dari 30 siswa SMA terlihat hadir pada acara tersebut. Selain itu, Investor Summit 2013 yang diadakan selama 2 hari tersebut diramaikan oleh investor ritel yang berasal dari berbagai kalangan.

Acara tersebut juga akan diperkaya dengan presentasi sejumlah emiten, seminar tentang pasar modal, serta seminar khusus yang rencananya diisi oleh Menteri Keuangan Chatib Basri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maftuh Ihsan
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper