Selasa, 02 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

AKSI KORPORASI SIDOMUNCUL: Maksimal Jual 10% Saham

Sepudin Zuhri   -   Jum'at, 17 Mei 2013, 17:06 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Produsen obat herbal dan jamu PT Sidomuncul berencana untuk menjual 10% saham dalam penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).

Dirut PT Sidomuncul Irwan Hidayat mengatakan saham yang akan dijual maksimal 10%. Namun, dia belum bersedia menyebutkan berapa target dana yang akan diperoleh dari penjualan 10% saham Sidomuncul tersebut.

"10% saham yang akan dijual," ujarnya, Jumat (17/5/2013).

Irwan menuturkan tidak menargetkan investor lokal atau asing yang akan membeli saham miliknya. Namun, dia mengakui lebih senang jika investor lokal yang membeli saham miliknya.

Sidomuncul, katanya, akan mendaftarkan IPO ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan ini. Kemudian, dia juga menargetkan sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada September 2013. 


Editor : Sepudin Zuhri

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.