Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aviana Sinar Abadi (IRSX) Targetkan Pendapatan Rp522,6 Miliar

PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) melaporkan kinerja kuartal I/2024 dengan pendapatan melonjak 415,04% dari Rp37,9 miliar
Listing saham PT Aviana Sinar Abadi Tbk. pada, Selasa 7 Februari 2023/Dok.BEI.rnrn
Listing saham PT Aviana Sinar Abadi Tbk. pada, Selasa 7 Februari 2023/Dok.BEI.rnrn

Bisnis.com, JAKARTA - PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) melaporkan kinerja kuartal I/2024 dengan pendapatan melonjak 415,04% dari Rp37,9 miliar pada tahun lalu menjadi Rp195,5 miliar.

Direktur Utama Aviana Sinar Abadi Panji Pramana menyampaikan keyakinannya bahwa perusahaan akan mampu mencapai target pendapatan sebesar Rp522,6 miliar pada 2024.

Perusahaan telah merancang berbagai inisiatif dan strategi untuk mencapai target ambisius tersebut. Ekspansi pasar dan peningkatan efisiensi operasional menjadi fokus utama. Manajemen menekankan pentingnya inovasi dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan pasar sebagai kunci untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

IRSX berencana meluncurkan berbagai produk dan layanan baru serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai bagian dari strategi pertumbuhannya.

"Dengan dukungan dewan komisaris yang baru dan strategi bisnis yang matang, kami yakin dapat memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham dan memajukan perusahaan ke level berikutnya," ujar Panji Pramana.," ujar Panji.

Selain melaporkan kinerja keuangan, perusahaan juga mengumumkan beberapa perubahan signifikan dalam jajaran dewan komisaris. Ricardo Mandala telah ditunjuk sebagai Komisaris Utama yang baru, menggantikan Henry Pelindo Panjaitan. Selain itu, Nathaniel Kwai diangkat sebagai Komisaris Independen, menambah kekuatan dan keahlian baru ke dalam dewan komisaris. Wilson Tan, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Strategi, resmi mengundurkan diri dari posisinya.

Lebih dari sekadar mengejar keuntungan finansial, PT Aviana Sinar Abadi Tbk berkomitmen untuk menjalankan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Perusahaan berencana untuk meningkatkan upaya tanggung jawab sosial dan lingkungan, memastikan bahwa setiap langkah pertumbuhan perusahaan juga membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Ini mencakup berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan komunitas dan menjaga kelestarian lingkungan.

 

 

Joyceline Munthe

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper