Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Strategi Promo Ace Hardware (ACES) Kerek Penjualan saat Ramadan 2024

Ace Hardware Indonesia (ACES) mengumbar diskon hingga 70% untuk pembelian produk tertentu hingga periode 26 Maret 2024.
Ilustrasi salah satu outlet Ace Hardware./aceharware.co.id
Ilustrasi salah satu outlet Ace Hardware./aceharware.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten peritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) menyiapkan promosi khusus untuk mengerek penjualan selama momentum Ramadan 2024.

Head of Corporate Communications ACES Melinda Pudjo menuturkan bahwa untuk memaksimalkan peluang kenaikan permintaan saat Ramadan, perseroan menghadirkan promo yang akan berlaku sampai dengan 26 Maret 2024.

ACES menawarkan diskon hingga 70% untuk pembelian produk tertentu. Emiten Kawan Lama Group ini juga menyediakan potongan sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan dengan kartu kredit Jenius yang berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Selain itu, khusus anggota ruparupa rewards, ACES menawarkan Digital Stamp dengan satu stamp memiliki kelipatan belanja senilai Rp100.000. Member yang mengumpulkan minimal 10 stamps berkesempatan menukarkannya dengan alat masak Kris seri Edesia dan hemat 70%.

“Tersedia juga promo tebus hemat dan cashback hingga Rp350.000 untuk pembelian di layanan omnichannel ruparupa dengan kode voucher ACERAMADAN24,” ujar Melinda saat dihubungi Bisnis pada Selasa (12/3/2024).

Melinda menyampaikan ACES juga menawarkan perlengkapan dan peralatan kebersihan seperti pembersih lantai robotik, koper dan kamera keamanan untuk kebutuhan mudik yang aman, hingga koleksi produk pilihan untuk parsel atau hampers.

Di sisi lain, perseroan memproyeksikan kinerja penjualan akan kembali meningkat dibandingkan dengan tahun lalu dan hari biasanya. Hal tersebut karena didorong oleh menguatnya belanja masyarakat dalam menyambut Ramadan.

“Pada momentum ini, konsumen cenderung lebih aktif berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup untuk menunjang momen Ramadan dan Lebaran,” tuturnya.

Meski tidak mengumbar target pertumbuhan pada periode ini, Melinda menyatakan bahwa kenaikan penjualan selama Ramadan akan didukung strategi perluasan cakupan layanan perseroan di berbagai wilayah Indonesia.

Pada awal 2024, Ace Hardware diketahui telah menambah gerai baru yakni ACE The Park Pejaten. Toko ke-17 di Jakarta Selatan ini menambah daftar gerai perusahaan yang secara secara keseluruhan mencapai 233 toko di 67 kota di Indonesia.

“Dengan penerapan kegiatan creative marketing, peningkatan portofolio dan stok produk, serta optimalisasi layanan omni-channel ruparupa, ACES optimistis dapat meningkatkan penjualan di Ramadan tahun ini,” kata Melinda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper