Lebih Cepat, Dekat dan Mudah, ACE Xpress Resmi Hadir di Jatiwaringin

Sebelum menutup tahun 2023 PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) kembali melakukan ekspansi dengan resmi membuka toko ACE Xpress Jatiwaringin.
Foto: Lebih Cepat, Dekat dan Mudah, ACE Xpress Resmi Hadir di Jatiwaringin
Foto: Lebih Cepat, Dekat dan Mudah, ACE Xpress Resmi Hadir di Jatiwaringin

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum menutup tahun 2023, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) kembali melakukan ekspansi dengan resmi membuka toko ACE Xpress Jatiwaringin sebagai toko kedua di wilayah timur Jakarta, setelah ACE Xpress Buaran Plaza. Dengan demikian, jumlah toko ACE Xpress saat ini mencapai 18 toko, sehingga secara keseluruhan jumlah total toko ACE mencapai 235 yang tersebar di 67 kota di seluruh Indonesia.

Rinekso Widyanto selaku Vice President Sales & Operations ACE mengatakan, “Dengan bangga, kami menghadirkan ACE Xpress Jatiwaringin yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Jatiwaringin dan sekitarnya untuk memenuhi produk kebutuhan sehari-hari yang lebih cepat, dekat dan mudah. Mulai saat ini, masyarakat tidak perlu lagi repot atau bepergian jauh ke toko ACE untuk membeli stop kontak tambahan, lampu baru, hingga perkakas pertukangan seperti palu, tang, dan kebutuhan rumah harian lainnya, karena sekarang ACE Xpress hadir dengan lebih cepat, dekat dan mudah melalui produk yang solutif dan inovatif.”

ACE Xpress Jatiwaringin hadir di Jl. Raya Jatiwaringin Blok A No. 4, Kec. Makassar, Kel. Cipinang Melayu, Jakarta Timur dengan luas toko 636 m2 yang terdiri dari 3 lantai ini juga memiliki perbedaan dengan toko ACE. Rinekso menjelaskan lebih lanjut bahwa ACE Xpress hadir menjadi destinasi belanja produk kebutuhan rumah harian yang lebih cepat, dekat dan mudah dijangkau.

Lebih Cepat, Dekat dan Mudah, ACE Xpress Resmi Hadir di Jatiwaringin

Sebagai toko penunjang, toko ACE Xpress berlokasi di sekitar daerah perumahan dengan menghadirkan ragam produk rumah tangga dan gaya hidup yang disesuaikan dengan kebutuhan end user. Maka dari itu, ACE Xpress biasanya berukuran kurang dari 1000 m2 dan berbeda dengan toko ACE yang berukuran 1000 m2 hingga 3000m2.

Dalam rangka pembukaan ACE Xpress Jatiwaringin, tersedia berbagai penawaran dan promo spesial untuk belanja produk ACE dengan harga super hemat hingga 1 Januari 2024. Khusus untuk member ruparupa rewards berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi yang belum mendaftarkan diri menjadi member ruparupa rewards juga dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/daftarmemberjatiwarigin untuk berkesempatan mendapatkan hadiah dan voucher ACE hingga Rp135.000.

"Melalui kehadiran ACE Xpress Jatiwaringin, kami akan terus memberikan layanan terbaik melalui konsep yang lebih efisien dan mudah diakses. Ke depannya, kami akan terus berupaya untuk selalu menjadi 'The Helpful Place' bagi masyarakat Indonesia dalam memberikan solusi terkini untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup harian," pungkas Rinekso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper