Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dapat Izin Bappebti, Bittime Ramaikan Platform Kripto di Indonesia

Bittime meramaikan platform transaksi kripto di Indonesia setelah mendapatkan izin dari Bappebti.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 05 Desember 2022  |  20:22 WIB
Dapat Izin Bappebti, Bittime Ramaikan Platform Kripto di Indonesia
Ilustrasi aset kripto Bitcoin, Ether, dan Altcoin - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bittime, salah satu layanan pertukaran aset kripto Indonesia, mulai beroperasi di Indonesia setelah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementerian Perdagangan.

Fransiskus Bupu Awa Du’a, Product Manager Bittime, menyampaikan pihaknya memberikan akses kepada investor kripto di Indonesia untuk melakukan perdagangan terhadap aset kripto. Dengan langkah ini, Bittime ingin menjelajahi lebih banyak potensi pasar yang belum tersentuh di Indonesia dengan platform pertukaran kripto.

“Indonesia memiliki potensi pasar kripto yang luas dan berkembang pesat," jelasnya dalam keterangaan resmi, Senin (5/12/2022).

Dengan metode otentikasi berlapis, Bittime berkomitmen untuk menyediakan layanan pertukaran aset kripto yang aman dan juga mudah digunakan, baik untuk yang sudah mempunyai pengalaman bertransaksi sebelumnya, ataupun yang baru akan mencoba berinvestasi di aset kripto.

Didukung oleh layanan berbagai bank lokal untuk bertransaksi, akan semakin membuka akses kemudahan bagi semua pengguna yang ingin memulai investasinya di kripto.

Didirikan pada tahun 2022, Bittime adalah perusahaan pertukaran aset kripto lokal dengan visi untuk menyediakan lingkungan sederhana namun sangat aman dan efisien untuk pengelolaan aset digital.

Bittime bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk menghadirkan peluang keuangan yang adil bagi semua orang terlepas dari lokasi atau posisi keuangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bitcoin aset kripto cryptocurrency bappebti
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top