Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bukalapak (BUKA) Bilang Begini soal Dampak Kenaikan Harga BBM

Di tengah situasi apapun, Mitra Bukalapak berkomitmen untuk terus membantu para pemilik warung dan pelaku UMKM lainnya untuk mengembangkan bisnis.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 06 September 2022  |  16:36 WIB
Bukalapak (BUKA) Bilang Begini soal Dampak Kenaikan Harga BBM
Warga menggunakan aplikasi Bukalapak di Jakarta, Selasa (18/1/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten teknologi PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) buka suara soal dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) ke perseroan.

Head of PR Bureau Bukalapak Monica Chua mengatakan, BUKA melalui warung dan kios-kios pengguna Mitra Bukalapak, memberikan pilihan pada masyarakat untuk membeli produk-produk, baik produk fisik maupun virtual.

"Pembelian produk-produk ini dapat dilakukan dalam volume lebih kecil dengan harga yang lebih murah. Hal ini tentunya akan menjadi alternatif di tengah situasi seperti sekarang," ucap Monica kepada Bisnis, Selasa (6/9/2022).

Pada dasarnya, lanjut Monica, di tengah situasi apapun, Mitra Bukalapak berkomitmen untuk terus membantu para pemilik warung dan pelaku UMKM lainnya untuk mengembangkan bisnis melalui layanan dari aplikasi Mitra.

"Hal ini termasuk bekerjasama dengan para pemain FMCG, serta perusahaan logistik untuk memberikan layanan pengiriman barang-barang grosir dengan harga terbaik bagi para Mitra," ucapnya.

Sementara itu, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana menilai dari sisi teknikal secara jangka pendek, saham BUKA masih rawan untuk terkoreksi kembali.

Dia melanjutkan, dari sisi valuasi, MNC Sekuritas memilih saham BUKA di sektor teknologi. Menurutnya, dalam jangka pendek saham BUKA dapat berpeluang menuju level 300-320 per saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bukalapak umkm kenaikan bbm emiten teknologi
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top