Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham BOLA Melompat setelah dapat Sponsor Platform Kripto Pintu

Saham Bali Bintang United BOLA naik 2,47 persen atau 8 poin menjadi Rp332 setelah mengumumkan sponsor baru penyedia platform trading kripto.
Emiten klub sepak bola, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA) atau lebih dikenal dengan Bali United menggandeng aplikasi kripto PT Pintu Kemana Saja atau Pintu sebagai sponsor terbarunya pada Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.
Emiten klub sepak bola, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA) atau lebih dikenal dengan Bali United menggandeng aplikasi kripto PT Pintu Kemana Saja atau Pintu sebagai sponsor terbarunya pada Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Bisnis.com, JAKARTA - Saham emiten klub sepak bola, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA), pengelola Bali United menguat setelah mendapatkan sponsor baru PINTU.

Pada perdagangan Kamis (16/6/2022), saham BOLA naik 2,47 persen atau 8 poin menjadi Rp332. Sepanjang sesi, saham BOLA bergerak di rentang Rp324-Rp336.

Kapitalisasi pasarnya sebesar Rp1,99 triliun dengan valuasi PER 11,38 kali. Namun, sepanjang 2022, saham BOLA turun 45,57 persen.

menggandeng aplikasi kripto PT Pintu Kemana Saja atau Pintu sebagai sponsor terbarunya pada Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2022 yang akan segera dimulai Juli mendatang.

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pintu yang akan mendukung timnya berlaga di tahun 2022 ini.

"Menurut kami, Pintu merupakan platform jual beli cryptocurrency yang mudah bagi pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” jelasnya dalam keterangan, Kamis (16/6/2022).

Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo mengungkapkan bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

"Sebagai platform investasi aset kripto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan Pintu sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United," tuturnya.

Dia mengklaim kerja sama sponsor ini merupakan komitmen turut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pasca pandemi.

Menurutnya, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen Pintu untuk memberikan edukasi mengenai aset kripto dan teknologi blockchain di tengah meningkatnya popularitas investasi kripto yang menarik minat masyarakat.

"Dengan demikian, masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset crypto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” terangnya.

Pintu secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/20223. Melalui kerja sama ini, Pintu berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas supporter Bali United.

Dukungan tersebut diwujudkan oleh Pintu dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut.

Dari sisi legalitas, PINTU juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

PINTU akan memberikan cryptocurrency gratis pada saat Semeton melakukan registrasi dan memasukan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air.

Bali United sukses menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019, juara kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampil di kompetisi Asia.

Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Nadeo Argawinata, dan Ilija Spasojevic.

Selain itu, nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini.

Pintu adalah platform trading aset crypto di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile. Pintu bertujuan membantu aset crypto lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani inklusi dunia crypto di Indonesia.

Pintu berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper