Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ulang Tahun ke 23, PNM Gelar Aksi Donor Darah

PNM bekerja sama dengan RSUP Fatmawati menggelar aksi donor darah.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  10:55 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke 23, PNM Gelar Aksi Donor Darah
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani (PNM)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bekerja sama dengan RSUP Fatmawati menggelar aksi donor darah pada hari ini, 13 Juni 2022 di Menara PNM, Jakarta.

Kegiatan ini selain menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun PNM yang ke 23, juga bertujuan untuk memfasilitasi seluruh karyawan PNM Group yang ingin berdonor darah, dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Selain aksi donor darah, kegiatan ini juga mencakup pemeriksaan kesehatan seperti gula darah, kolesterol, dan asam urat. Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan oleh seluruh karyawan PNM Group. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pendonor yang telah mendaftar dan selesai mendonorkan darahnya. 

Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

Turut memeriahkan kegiatan pada hari ini, hadir salah satu pelaku usaha mikro disabilitas, Leonardus. Leonardus mengungkapkan terima kasih kepada PNM sebagai bentuk lanjutan kerjasama dengan Komisi Nasional Disabilitas (KND) karena telah memperkenankan membuka booth produk hasil olahan nasabah disabilitas di Menara PNM.

"Kami berterima kasih kepada PNM karena memberikan kesempatan bagi teman-teman disabilitas pada hari ini untuk dapat berkontribusi dalam penjualan kami. Seluruh hasil penjualan yang nantinya terkumpul akan langsung disumbangkan untuk para nasabah disabilitas" ujar Leonardus.

Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

Inisiasi K3 untuk mengadakan kegiatan cek kesehatan rutin dan donor darah ini diharapkan akan dapat meningkatkan kebersamaan, dan mampu memberikan sedikit harapan berharga bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebagai informasi, hingga 13 Juni 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp  128,49 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,8 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.006 Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

permodalan nasional madani donor darah
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top