Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nusantara Infrastructure (META) Akan Jajaki Aksi Korporasi di 2022

Nusantara Infrastructure (META) tengah mempersiapkan pengembangan bisnis tol yang dimiliki sebagai strategi jangka pendek perseroan.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  18:25 WIB
Direktur PT Nusantara Infrastructure Tbk. Danni Hasan dan Presiden Direktur PT Nusantara Infrastructure Tbk. M. Ramdani Basri menyampaikan prospek bisnis perseroan untuk 2021 dalam paparan publik secara daring, Rabu (23/12/2020). - Istimewa
Direktur PT Nusantara Infrastructure Tbk. Danni Hasan dan Presiden Direktur PT Nusantara Infrastructure Tbk. M. Ramdani Basri menyampaikan prospek bisnis perseroan untuk 2021 dalam paparan publik secara daring, Rabu (23/12/2020). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) menyampaikan memiliki strategi jangka pendek dan jangka panjang untuk mengembangkan bisnis perseroan ke depannya.

Direktur Utama Nusantara Infrastructure Ramdani Basri mengatakan, emiten berkode saham META ini tengah mempersiapkan pengembangan bisnis tol yang dimiliki sebagai strategi jangka pendek perseroan.

"Sementara jangka panjang, kami tengah mengembangkan bisnis baru yang mempunyai nilai investasi cukup tinggi dan waktu cukup panjang untuk pembangunannya," ucap Ramdani dalam paparan publik Nusantara Infrastructure, Selasa (14/12/2021).

Dengan adanya proyek-proyek ini, lanjut Ramdani, kemungkinan besar akan ada aksi korporasi yang akan dilakukan perseroan pada 2022.

"Nanti kita lihat bagaimana kebutuhan dana yang kita butuhkan untuk mendanai proyek-proyek yang relatif cukup besar di tahun-tahun yang akan datang," ucapnya.

Sementara Direktur Nusantara Infrastructure Danni Hasan mengatakan, posisi keuangan perseroan memang cukup baik. Akan tetapi, pihaknya juga tidak mau lengah, karena perseroan menyadari bisnis perseroan merupakan jangka panjang.

"Karena setiap kali ada turbulence, pasti ada dampaknya. Karena itu kami harus menyeimbangkan bisnis yang kami kelola sekarang, dan ekspansi ke depan tanpa memberi dampak negatif," tuturnya.

Hal penting yang harus dilakukan menurutnya adalah menstabilkan cashflow dan keuntungan.

"Jadi sambil kita ekspansi, kita harus menstabilkan ini," pungkasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi nusantara infrastructure
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top