Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promosi Produk Aspal di Palembang, WIKA Aspal Distribusikan 90 ton Produk WIKA ASIC

Acara penggelaran produk CPHMA (cold paving hot mix asbuton) WIKA ASIC (asbuton instant concrete) ini bekerjasama dengan BUMN PT Sukses Energi Gemilang dan Dinas PUPR Sumatera Selatan.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 09 Desember 2021  |  11:26 WIB
Jajaran komisaris dan direksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) setelah RUPSLB pada Kamis (2/9/2021). -  WIKA.
Jajaran komisaris dan direksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) setelah RUPSLB pada Kamis (2/9/2021). - WIKA.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wijaya Karya Aspal, cucu usaha emiten kontraktor PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. turut mendukung program “Sumatera Selatan Bebas Lubang 2022” dengan menggelar produk CPHMA WIKA ASIC di Palembang.

Acara penggelaran produk CPHMA (cold paving hot mix asbuton) WIKA ASIC (asbuton instant concrete) ini bekerjasama dengan BUMD PT Sukses Energi Gemilang dan Dinas PUPR Sumatera Selatan. WIKA Aspal menyalurkan 90 ton produk WIKA ASIC dalam proses uji coba penambahan jalan pada 7 - 10 Desember 2021 di Jalan Sulaiman Amin, Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Direktur Utama WIKA Bitumen Bambang Dwi Wijayanto mengatakan dukungan dari anak usaha perseroan sekaligus menjadi ajang sosialisasi produk WIKA ASIC di Sumatera Selatan.

“Guna mendukung program pemerintah pada penggunaan Asbuton sehingga dapat mereduksi impor aspal,” kata Bambang dalam siaran pers, Kamis (9/12/2021).

WIKA ASIC merupakan asbuton campuran panas dihampar dingin yang memiliki kekuatan sebagai produk alternatif yang digunakan di jalan-jalan kelas 3 dan 4, seperti jalan pada kabupaten dan provinsi. 

Bambang mengatakan keunggulan produk ini juga dapat disimpan sampai 6 bulan dan dapat dihampar pada temperatur normal di jalan sehingga tidak perlu menggunakan AMP (Asphalt Mixing Plant). 

“WIKA Aspal hadir untuk memberikan solusi yang menyeluruh terhadap permasalahan jalan, termasuk untuk penanganan cepat dengan menghadirkan yang praktis, siap pakai dan mudah diaplikasikan,” kata Direktur Utama WIKA Aspal Waluyo Nugroho.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wijaya karya wika
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top