Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Direktur MNC Bank (BABP) Jual Saham Cashlez (CASH), Cuan Berapa?

Chief Operating Officer (COO) Motion Digital sekaligus Direktur MNC Bank (BABP) Teddy Setiawan melakukan penjualan saham CASH.
Pendiri PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (CASH) Teddy Setiawan Tee.
Pendiri PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (CASH) Teddy Setiawan Tee.

Bisnis.com, JAKARTA –  Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Teddy Setiawan tercatat kembali menjual kepemilikan sahamnya di PT Cashlez Worldwide International Tbk (CASH). Penjualan tersebut tercatat dilakukan pada 3, 6, dan 21 September 2021.

Berdasarkan keterbukaan informasi, saat ini kepemilikan saham Teddy Setiawan di CASH mencapai 17,96 persen atau sekitar 257 juta saham. Artinya, Teddy telah melepas 11 juta saham miliknya di CASH. 

Adapun, Teddy menjual saham secara bertahap dengan harga yang berbeda-beda. Pertama, penjualan saham terjadi di tanggal 3 September dengan harga Rp 200 per saham dan terjual 2,55 juta saham. 

Transaksi penjualan kedua tercatat dilakukan pada 6 September lalu sejumlah 2,5 juta. Dia menjual saham CASH di harga Rp190 sehingga Teddy mengantongi Rp486,17 juta. 

Terakhir, penjualan terbaru dilakukan oleh Teddy pada tanggal 21 September 2021. Di tanggal tersebut, dia menjual 6 juta lembar saham dengan harga Rp 160 per saham. Dia meraup dana sebesar Rp960 juta. 

Kepemilikan saham Teddy di Cashlez sudah mulai menciut sejak bulan Agustus lalu. Per 6 Agustus 2021, kepemilikan saham Teddy di perusahaan yang ia dirikan tersebut masih sebesar 278,19 juta saham atau setara dengan persentase kepemilikan 19,44 persen.

Jumlah tersebut pun kembali berkurang per 9 Agustus dengan Teddy menggenggam 268,19 juta lembar atau setara dengan 18,74 persen saham CASH.

Sementara itu, hingga akhir perdagangan Jumat (24/9/2021) saham CASH ditutup turun 1,91 persen ke level Rp154 per saham. Sepanjang perdagangan CASH bergerak dalam kisaran Rp152–Rp164. 

Total volume saham yang ditransaksikan sebanyak 26,29 juta saham dengan nilai transaksi senilai Rp4,16 miliar. Kapitalisasi pasar CASH mencapai Rp4,21 triliun.  

Sebagai informasi, MNC Bank telah menunjuk Teddy sebagai direktur sesuai dengan hasil RUPS BABP pada 9 September 2021 lalu. Teddy Setiawan dipercaya sebagai Chief Operating Officer (COO) Motion Digital, aplikasi digital yang dikembangkan MNC Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yuliana Hema
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper