Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-40, Ciputra (CTRA) Tawarkan Bunga KPR 4,4 Persen Melalui 14 Bank

Bank partner yang turut terlibat termasuk Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 04 September 2021  |  12:31 WIB
Direktur Utama Ciputra Development Candra Ciputra dalam pembukaan Ciputra Festival 4.0. secara virtual, Sabtu (4/9/2021) - Istimewa
Direktur Utama Ciputra Development Candra Ciputra dalam pembukaan Ciputra Festival 4.0. secara virtual, Sabtu (4/9/2021) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 4,4 persen pada gelaran Ciputra Festival 4.0. dalam rangka merayakan hari jadi ke-40 tahun.

Gelaran tersebut diadakan mulai dari 4 September hingga 31 Desember. Selain pemberian bunga KPR yang rendah, Ciputra Festival juga menghadirkan beragam promo menarik bekerja sama dengan mitra perbankan.

Direktur Utama Ciputra Development Candra Ciputra menyampaikan bahwa perseroan akan terus mengedepankan keunggulan dan inovasi dengan menghadirkan berbagai produk yang dapat menjawab tantangan pasar yang kompleks.

“Ciputra Festival 4.0 adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Grup Ciputra selama 40 tahun, yang kami persembahkan untuk mengapresiasi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan Grup Ciputra terutama masyarakat luas yang telah mempercayai Grup Ciputra sebagai bagian dari kehidupannya,” katanya dalam pembukaan Ciputra Festival 4.0. secara virtual, Sabtu (4/9/2021).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Grup Ciputra Lalitya Ciputra Sastrawinata mengatakan acara ini bekerja sama dengan 14 mitra perbankan untuk memberikan layanan diskon uang muka (down payment) mulai dari 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Bank partner yang turut terlibat di antaranya Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Dia menambahkan, selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik seperti diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life, serta sejumlah penawaran lainnya.

Lebih lanjut, Lalitya menjelaskan gelaran festival ini akan dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak, diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan,” jelasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten ciputra development emiten properti
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top