Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berkah Beton Sadaya (BEBS) Rombak Susunan Direksi dan Komisaris

Soewarso diangkat menjadi komisaris emiten dengan kode saham BEBS tersebut menggantikan Zulfikar Mohammad Ali Indra.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 26 Agustus 2021  |  16:59 WIB
Komisaris Utama PT Berkah Beton Sadaya Tbk Haji Herdis Sudana (kiri) berfoto bersama Direktur Utama Hasan Muldhani (kanan) dalam seremoni pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia. - Istimewa
Komisaris Utama PT Berkah Beton Sadaya Tbk Haji Herdis Sudana (kiri) berfoto bersama Direktur Utama Hasan Muldhani (kanan) dalam seremoni pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten produsen beton ready mix dan precast PT Berkah Beton Sadaya Tbk. (BEBS) merombak jajaran dewan komisaris dan direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Direktur Utama Berkah Beton Hasan Muldhani mengatakan pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan direksi dan komisaris lewat RUPS merupakan salah satu kewenangan pemegang saham.

"Dengan susunan dewan komisaris dan direksi yang baru ini, manajemen BEBS siap memenuhi aspirasi pemegang saham dan aktif dalam pembangunan infrastruktur," kata Hasan dalam siaran pers, Kamis (26/8/2021).

Adapun, dalam perombakan itu Soewarso diangkat menjadi komisaris emiten dengan kode saham BEBS tersebut menggantikan Zulfikar Mohammad Ali Indra.

Soewarso juga dikenal sebagai direksi di Grup Sinarmas serta aktif di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI).

Selanjutnya Iwan Supriyanto diangkat menjadi direktur, sebelumnya sempat menjabat sebagai sebagai Pengawas Highway Project Section A & B di Arge Index Consultant, Project Manager di Indocement Group dan Project Director di Lippo Grup.

Iwan yang kelahiran Semarang ini menyelesaikan pendidikan Teknik Mesin di Institut Teknologi Bandung, Sarjana S1 Liebherr College for Hamburg University of Technology dan Master Engineer (M.Eng) di Universitas yang sama.

“Dengan Sumber Daya Manusia yang kompeten dan ahli, BEBS akan terus berkontribusi dan berperan aktif dalam berbagai pembangunan, proyek swasta maupun pemerintah,” tutup Hasan.

Berikut susunan komisaris dan direksi BEBS yang baru:

  • Komisaris Utama: Haji Herdis Sudana
  • Komisaris: Soewarso
  • Komisaris: Kemas Najiburrahman Awali (I)
  • Direktur Utama: Hasan Muldhani
  • Direktur: Binaidi
  • Direktur: Iyan Sopiyan
  • Direktur: Pio Hizkia Wehantouw
  • Direktur: Iwan Supriyanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

RUPS Beton Pracetak Berkah Beton Sadaya
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top