Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melantai di Bursa, Laflo (LFLO) Gunakan Dana Untuk Hal Ini

Emiten berkode saham LFLO ini melepas 300.000.000 lembar saham atau sekitar 23,08 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 07 April 2021  |  09:39 WIB
Jajaran Komisaris serta Direksi PT Imago Mulia Persada Tbk bersama sertifikat Pencatatan Perdana Saham LFLO. - Istimewa
Jajaran Komisaris serta Direksi PT Imago Mulia Persada Tbk bersama sertifikat Pencatatan Perdana Saham LFLO. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perseroan yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga PT Imago Mulia Persada Tbk. resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada Rabu (7/4/2021) melalui aksi penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO).

Emiten berkode saham LFLO ini melepas 300.000.000 lembar saham atau sekitar 23,08 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Harga penawaran saham ditetapkan Rp100 per saham, sehingga perseroan akan mendapatkan dana yang terhimpun mencapai Rp30 miliar. 

Sementara itu bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek atau lead underwriter PT Danatama Makmur Sekuritas dari Imago Mulia Persada atau pemilik nama LAFLO. 

Rencananya dana segar ini akan digunakan untuk modal kerja dalam bentuk pembelian persediaan dan biaya pemasaran, pembukaan showroom baru di salah satu kota besar di Indonesia berdasarkan rilis yang diterima Bisnis pada Rabu (7/4/2021). 

Selain itu dalam keterangan yang sama dana baru ini juga akan digunakan untuk pembangunan platform online yang diharapkan akan berkontribusi terhadap penjualan yang lebih efektif. 

Melalui seremoni pencatatan saham LFLO, Direktur Utama LAFLO Erlangga Ksatria mengungkapkan ambisi perseroan untuk bisa memperluas usaha ke pasar global dan menjadi penyedia usaha furniture terbaik di Indonesia. 

"Ke depannya kami juga berharap dapat memperluas usaha kami ke pasar global dan menjadi perusahaan kebanggaan dari Indonesia," kata Erlangga pada Rabu (7/4/2021).

Untuk diketahui, PT Imago Mulia Persada Tbk. memiliki visi menjadi pilihan utama para pelanggan dalam mengadopsi gaya hidup mewah dan premium dengan konsep "Human Interior". LAFLO sendiri telah berdiri lebih dari 25 tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

initial public offering Imago Mulia Persada
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top