Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi, Electronic City (ECII) Buka Toko ke-61 di Mal Ciputra, Tangerang

Toko Electronic City yang berada di lantai 2 Mal Ciputra Tangerang memiliki area penjualan seluas 500 m2.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 19 Maret 2021  |  12:01 WIB
Pembukaan Gerai ke-61 Electronic City di Mal Ciputra Tangerang - Istimewa
Pembukaan Gerai ke-61 Electronic City di Mal Ciputra Tangerang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) secara resmi membuka toko ke-61 di Mal Ciputra Tangerang pada Jumat (18/3/2021).

Toko Electronic City yang berada di lantai 2 Mal Ciputra Tangerang tersebut memiliki area penjualan seluas 500 m2.

Prosesi gunting pita dilakukan oleh Senior General Manager Sales Electronic City Tri Agus Winarko dan Associate Director Development PT Ciputra Residence Taufik.

Josephine Karjadi, Marketing and Business Development Director Electronic City, menyampaikan kehadiran gerai baru di Mal Ciputra Tangerang adalah dalam upaya memperkuat dan memperluas jaringan ke wilayah Tangerang, khususnya Cikupa.

“Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran," kata Josephine dalam keterangan resmi, Jumat (19/3/2021).

Dalam rangka peresmian gerai baru, sepanjang periode 18-21 Maret 2021, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung di mana salah satunya adalah gratis belanja.

Selain itu, juga ada diskon hingga Rp500.000 dengan Kartu Debit BRI dan Potongan Rp300.000 dengan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Konsumen tidak perlu khawatir terhadap pelayanan ketika berbelanja dan juga layanan after sales dari Electronic City, karena perusahaan telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan nilai tambah untuk para pelanggan.

Misalnya saja, gratis pengiriman dan pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit; cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, AEON, BAFF; gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun.

Konsumen juga dapat berbelanja via daring di www.eci.id atau Aplikasi yang dapat di download di Android dan IOS. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 61 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan, antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten ritel electronic city Perabot elektronik
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top